Popular Post

Posted by : bsicybercampus Selasa, 26 November 2013

Assalmu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat dan cepat untuk di lupakan. Segala puji hanya layak untuk Allah seru sekalian alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah dengan judul ”ILLEGAL CONTENT”. 
Dalam penyusunannya, penulis memperoleh banyak rasa syukur yang dalam kami sampaikan, makalah ini dapat kami selesaikan sesuai yang diharapkan. Dalam makalah ini kami membahas “ILLEGAL CONTENT”, suatu permasalahan yang selalu dialami bagi masyarakat yang menggunakan INTERNET untuk mengakses suatu informasi dengan menggunakan internet, terlebih makalah ini dibuat dalam rangka memperdalam pemahaman masalah Kejahatan di Dunia Maya dan cara Pembuatan Blog yang sangat diperlukan dalam suatu harapan mendapatkan keamanan dalam memanfaatkan teknologi informasi terutama yang menggunakan internet dan sekaligus melakukan apa yang menjadi tugas mahasiswa yang mengikuti mata kuliah “ Etika Profesi Teknologi Informasi dan komunikasi ”. 
Dalam proses pendalaman materi ILLEGAL CONTENT ini, tentunya kami mendapatkan bimbingan, arahan, koreksi dan saran, untuk itu rasa terima kasih yang dalam-dalamnya kami sampaikan” : Joko, selaku dosen mata kuliah “ Etika Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi” ,Rekan-rekan mahasiwa yang telah banyak memberikan masukan untuk makalah ini.Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karna itu saya mengundang pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.
Terima kasih, dan semoga makalah ini bisa memberikan sumbangsih positif bagi kita semua, demikian makalah ini kami buat semoga bermanfaat,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BSI Cyber Campus - Bina Sarana Informatika - Powered by Array13 - Designed by Yayan Sugianto -